Curhatan Santri Tasdiqul Qur'an(ashabiqunal awwalun)

Share:



assalamualaikum wr.wb



kami santri tasdiqul qur'an ankatan pertama ,kami datang pada tanggal 7  agustus 2017.kami saat itu datang hanya 17  orang ,diantaranya 11 ikhwan dan 6 akhwat.alasan kami masuk pesantren karena kami memiliki cita cita ingin menjadi hafidz qur'an.

kesan kami saat di ponpes tasq sangat bahagia karena di tasq sangat terjaga,mulai dari pergaulannya dan di tasq juga kami mendapatkan banyak ilmu yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kami dan bermanfaat bagi orang lain juga,dan kami juga jadi bisa berbahasa arab dan inggris dan pengetahuan agamanya sangat luas.jika kita mulai down atau tidak betah,kami selalu mengingat kembali tujuan kami kesini, mengingat perjuangan orang tua kami,dan mengingat cita cita kami.

alhamdulillah ponpes tasdiqul qur'an sekarang sudah mencapai 100 lebih santri.terdiri dari angkatan kami,angkatan 1,angkatan 2,dan angkatan 3.dan ponpes kami sedang membangun lahan baru untuk membangun pesantren yang sesungguhnya.mohon do'anya ya teman-teman.....

semoga pesantren tasdiqul qur'an menjadi pesantren terbaik dan berkualitas internasioanal.dan inilah visi dan misi smp islam multi inteligensi tasdiqul qur'an

   visi
menjadi pesantren al qur'an multi inteligensi untuk melahirkan pribadi muslim yang berakidah kuat dan berakhlakul karimah,berilmu dan bermanfaat dengan menjunjung tinggi nilai-nilai al
qur'an dan as-sunah

   misi


1. kurikulum sistem pendidikan islam yang berbasis al qur'an dan as-sunah dan bersinergi dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.
2. mengembangkan model pendidikan multi inteligensia sehingga potensi setiap orang memiliki profesi sesuai potensi dan bakat terbaiknya.
3.mempersiapkan generasi hafidz dan pecinta al qur'an dengan cara menghafal,memahami,mempelajari,mengamalkan,dan mengamalkannya.
4.membekali para lulusan dengan kemampuan bahasa inggris,bahasa arab sebagai bekal mengarungi wawasan internasional.

created by attamimi (kayla, puspita,dan aulia)


Tidak ada komentar